Rumah Sakit Paru Dokter Ario Wirawan Salatiga

Artikel


Ribuan Warga Padati Bazar Ramadhan di RS Paru dr. Ario Wirawan Salatiga

Meski Bazar Ramadhan belum dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota Salatiga, ratusan warga sekitaran Rumah Sakit Paru dr. Ario Wirawan sudah sejak dini hari tadi memadati lokasi. Bazar Ramadhan yang digelar kali ini benar-benar meriah. Sekitar 100 lebih stand yang disediakan oleh Panitia terisi penuh oleh UKM lokal kota Salatiga. Marching Band, penampilan grup khasidah anak, lomba mewarnai juga turut mengiringi acara sampai bazar resmi dibuka oleh Wakil Walikota Salatiga Bapak Muhammad Haris, S.S., M.Si beserta dengan Direktur Utama Rumah Sakit dr. Ario Wirawan Bapak Mohammad Syahril, Sp.P.

Begitu bazar resmi dibuka, para warga semakin memadati stand-stand yang ada, khususnya stand sembako yang harganya lebih murah karena memang mendapat subsidi dari Panitia Penyelenggara. Bazar Ramadhan 1433 H ini panitia memberikan subsidi 1500 untuk masing-masing bahan pokok seperti beras, gula pasir, telur dan sirup. Selain itu juga dibagikan 100 paket sembako gratis untuk warga sekitar Rumah Sakit Paru dr. Ario Wirawan yang kurang mampu.

Akhirnya, puncak acara ditutup dengan pengundian kupon yang telah dibagikan. Dan bagi pengunjung yang beruntung, kupon dapat ditukarkan dengan berbagai macam hadiah doorprize yang sangat menarik. – Dian, SIMRS

 

 

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Akreditasi

Artikel