Rumah Sakit Paru Dokter Ario Wirawan Salatiga

Berita


Bakti Sosial Donor Darah Pertama di Tahun 2018

Salatiga (26/1) – RS Paru dr Ario Wirawan Salatiga bersama dengan BKKI (Badan Kegiatan Kerohanian Islam ) menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah yang dilaksanakan Jum’at, 26 Januari 2018. Kegiatan berjalan lancar dan baik dengan  dibantu 6 orang tenaga medis PMI Kota Salatiga selaku user.

Kegiatan yang bertempat di pendopo antara ruang melati dan mawar  ini dimulai pada pukul 08.30–10.30 WIB dan merupakan kegiatan donor darah yang diselenggarakan rutin oleh RSPAW dan BKKI yang dimulai sejak tahun 2006.  Selama lebih kurang 3 jam berlangsung kegiatan, dengan peserta terdaftar sebanyak 42 orang. “Kami menjadwalkan kegiatan seperti ini  setiap 4 bulan dan ini adalah donor darah pertama tahun 2018. Semoga pada event berikutnya makin banyak karyawan dan penghunjung RSPAW  yang sadar untuk membantu pasien yang membutuhkan donor darah”, ungkap M. Aziz Anwar, SKEP, selaku koordinator donor darah. (humas_rspaw).

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Akreditasi

Artikel

  • PENGOLAHAN IPAL DENGAN SISTEM BIOFILTER PENGOLAHAN IPAL DENGAN SISTEM BIOFILTER
    November 14th, 2018 by
    Oleh : Instalasi Kesehatan Lingkungan RS. Paru dr. Ario Wirawan Salatiga  Kerabat paru, air limbah yang berasal dari limbah rumah sakit merupakan salah satu sumber pencemaran air yang sangat potensial.