Rumah Sakit Paru Dokter Ario Wirawan Salatiga

Berita


Humas Jaman Now


Bogor  (25/04)
 – Direktorat Jendral Pelayanan Kesehatan saat ini sedang megembangkan pelayanan melalui aplikasi yang bernama “Halo Dokter Kemenkes”. Aplikasi tersebut menyediakan layanan live chat terintegrasi dengan seluruh rumah sakit jejaring se nasional,  dan dapat di akses dengan mudah oleh setiap masyarakat. Disadari bahwa saat ini penggunaan medsos dan aplikasi elektronik harus di tingkatkan oleh Humas di setiap UPT agar dapat memenuhi tuntutan informasi kepada publik.

Difasilitasi Kementerian Kesehatan RI, saat ini masih berlangsung Acara Fasilitasi Peningkatan Kapasitas Kehumasan Bidang Pelayanan Kesehatan, dengan tema : Membranding Badan Publiik Dengan Digitalisasi Kehumasan telah di laksanakan di hotel Grand Savero. Acara yang diikuti sebanyak 87 peserta staff humas dari UPT se- Indonesia dan balai kesehatan Kemenkes RI tersebut, dibuka oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan Kemenkes RI, Dr.dr. Agus Hadian Rahim,Sp,OT (K). M.Epid, MH.Kes dan berlangsung selama 3 hari (25 – 27/04).

 “Humas harus selalu cepat menangkap isu yang berkembang, mampu memberikan respon lebih cepat, lebih baik, dan mudah diakses oleh masyarakat. Humas zaman now juga harus berteman dengan teknologi, berteman dengan  media, baik cetak maupun online,” jelas Sesditjen dr. Agus dalam sambutan pembukaan.

Diharapkan dengan adanya acara tersebut seluruh Humas di UPT yang ada, akan menjadi semakin berkembang menjadi lebih baik, professional  serta nantinya akan terbentuknya jejaring media sosial antara Kantor Pusat dan UPT di lingkungan Ditjen Pelayanan Kesehatan (humas_rspaw)

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Akreditasi

Artikel

  • Kenali Gejala Gangguan Jiwa Sejak Dini Kenali Gejala Gangguan Jiwa Sejak Dini
    September 20th, 2018 by
    Oleh: dr.Iffah Qoimatun Sp.KJ,M.Kes RS Paru dr.Ario Wirawan Salatiga. Kerabat paru salam sehat,sosialisasi ini bertujuan untuk menjaring masyarakat yang mempunyai kelainan jiwa . Diharapkan dengan sosialisasi ini kelainan jiwa ringan