Rumah Sakit Paru Dokter Ario Wirawan Salatiga

Berita


Khitanan Massal Pawarsa bersama RSPAW

Salatiga (02/07) – PAWARSA ( Paguyuban Warga Salatiga ) kembali menggelar khitanan massal di RSPAW (29/06).

Tahun ini merupakan ke 14 kalinya pelaksanaan dipercayakan kepada RSPAW.  Sebanyak 99 anak siap khitan di ruang Instalasi Bedah Sentral / IBS yang dipimpin langsung oleh dr.Puguh Sihwidijono ,MSi. Med.Sp.B. selaku Kepala Instalasi IBS  dibantu oleh dokter anestesi, dr. Desmida Artaria Gultom,Sp .An, juga oleh para petugas medis yang professional dibidangnya.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin atas wujud kepedulian terhadap sesama , selain anak – anak dikhitan gratis , mereka juga akan mendapatkan bingkisan. Rencana tahun depan kami berencana menambah kegiatan dalam bentuk bedah rumah dan bina kuliner sehat” ujar Ketua Pawarsa, H.Abdul Azis,SE.

Acara CSR (Corporate Social Responsibility) ini juga dilakukan sosialisasi/ penyuluhan TB dan cuci tangan dan  dihadiri oleh Wawali kota Salatiga, Muhammad Haris,SS. Msi (humas_rspaw).

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Akreditasi

Artikel

  • Kenali Gejala Gangguan Jiwa Sejak Dini Kenali Gejala Gangguan Jiwa Sejak Dini
    September 20th, 2018 by
    Oleh: dr.Iffah Qoimatun Sp.KJ,M.Kes RS Paru dr.Ario Wirawan Salatiga. Kerabat paru salam sehat,sosialisasi ini bertujuan untuk menjaring masyarakat yang mempunyai kelainan jiwa . Diharapkan dengan sosialisasi ini kelainan jiwa ringan