

Salatiga (19/7) – Kunjungan Tim Inspektorat Jenderal Kemkes dalam pendampingan pengumpulan data bahan pengawasan secara elektronik (e-puldatawas) dan pengisian E-LHKPN di Ruang rapat lantai2 gedung Respirasi Rumah Sakit Paru dr Ario Wirawan Salatiga (18-19/7) disambut dengan antusias para peserta. Dede Mulyadi selaku Kabag TU Hukum & Kepegawaian menyampaikan bahwa hal ini sangat bermanfaat karena akan…
Kualitas pelayanan terhadap konsumen merupakan salah satu indikator pada kepuasan pelanggan karena dengan memberikan pelayanan yang baik, konsumen akan merasa nyaman. Faktor –faktor yang berpengaruh terhadap kualitas pelayanan seperti kecepatan, ketepatan dan keramahan customer service harus senantiasa diupayakan agarmenjadi sebuah komitmen yang berkelanjutan. Rumah Sakit Paru dr. Ario Wirawan (RSPAW) Salatiga,bekerjasama dengan Tim Service Excellent…