Rumah Sakit Paru Dokter Ario Wirawan Salatiga

Berita


LEPAS SAMBUT DIREKTUR UTAMA RSPAW

 

SALATIGA  (5/11) – Lepas Sambut  Direktur Utama RS Paru dr. Ario Wirawan  (RSPAW) yang dilaksanakan di Gedung Diklit RSPAW (2/11) ini merupakan permulaan dr. Farida Widayati, M.Kes menjabat sebagai Direktur Utama RSPAW yang sebelumnya dijabat oleh dr. Suryo Purhananto, M.Kes. Serah terima jabatan diantara keduanya telah dilakukan pada Selasa (30/10) di Ruang rapat Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan RI Lt IV Blok A Ruang 406.

dr. Farida Widayati, M.Kes yang sebelumnya menjabat Direktur Medik & Keperawatan di RSPAW ini menggantikan dr. Suryo Purhananto, M. Kes yang telah memasuki masa purna tugas. Dalam sambutannya dr. Suryo Purhananto, M.Kes menyampaikan permohonan maaf dan mendoakan semoga RSPAW semakin maju.

Sebagai Dirut RSPAW yang baru, dr. Farida Widayati, M. Kes menyampaikan agar seluruh karyawan bekerja sesuai patient safety dan menyampaikan rasa terimakasihnya atas dukungan dari semua pihak dan siap melanjutkan apa yang telah dilaksanakan Dirut sebelumnya. “RS di Salatiga, mari bergandeng tangan untuk saling melengkapi menciptakan masyarakat sehat mandiri, semoga upaya kita di Ridhoi Tuhan Yang Maha Esa,” pesannya dalam sambutan. (humas_rspaw)

 

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Akreditasi

Artikel

  • PENGOLAHAN IPAL DENGAN SISTEM BIOFILTER PENGOLAHAN IPAL DENGAN SISTEM BIOFILTER
    November 14th, 2018 by
    Oleh : Instalasi Kesehatan Lingkungan RS. Paru dr. Ario Wirawan Salatiga  Kerabat paru, air limbah yang berasal dari limbah rumah sakit merupakan salah satu sumber pencemaran air yang sangat potensial.