Rumah Sakit Paru Dokter Ario Wirawan Salatiga

Berita


Peringatan 17 Agustus Hari Kemerdekaan RI ke 68 berlangsung Khidmat

DIRGAHAYU KE-68 KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA

Kita sebagai masyarakat Indonesia wajib menghormati jasa para pahlawan dan wajib berpartisipasi dalam mengisi kemerdekaan. Salah satu bentuk penghormatan yang dilakukan RS Paru dr. Ario Wirawan Salatiga adalah dengan menyelenggarakan Upacara Bendera Peringatan HUT ke-68 Kemerdekaan Republik Indonesia. Peringatan HUT ke-68 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2013 mengangkat tema “Mari Kita Jaga Stabilitas Politik dan Pertumbuhan Ekonomi Kita Guna Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat”.

Dalam upacara ini diberikan penghargaan kepada beberapa pegawai RS Paru dr. Ario Wirawan Salatiga, di antaranya Penghargaan Satyalancana Karya Satya, Penghargaan Bakti Karya Husada, dan Penghargaan Pegawai Teladan Periode Agustus 2012-Agustus 2013.

Masih dalam suasana Idul Fitri, rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan Halal Bihalal 1 Syawal 1434 H yang dihadiri oleh jajaran Direksi, jajaran Struktural dan Manajerial, serta seluruh Pegawai RS Paru dr. Ario Wirawan Salatiga. Halal Bihalal ini dibuka dengan sambutan dari Direktur Utama, dr. Harry Trimurjatno, MM. Halal Bihalal kali ini mengangkat tema “Dengan Mempererat Tali Silaturahmi, Kita Raih Kesuksesan dalam Membangun RSPAW Menjadi Lebih Baik dan Membanggakan”.

oleh : _Lia-Calidya_

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Akreditasi

Artikel