Rumah Sakit Paru Dokter Ario Wirawan Salatiga

Berita


RSPAW Selenggarakan Capacity Building

Senin (30/10) – Rumah Sakit Paru dr.Ario Wirawan (RSPAW) Salatiga menyelenggarakan kegiatan Outbound sebagai rangkaian kegiatan Peningkatan Kapasitas Pegawai (Capacity Building) yang bertema “Dengan Mengedepankan Budaya Kerja PERFECT Kita Raih Sukses 2018”. Kegiatan dibagi dalam beberapa kelompok, Kelompok pertama diselenggarakan pada Sabtu s.d Minggu (28-29/10) dan berlanjut pada Sabtu dan Minggu berikutnya, sehingga pelayanan kepada pasien tidak terganggu.

Kegiatan Capacity Building yang berupa fun games, ceramah motivator serta arahan Direksi, selain sebagai bentuk upaya dalam peningkatan fungsi dan ketrampilan manajemen, juga untuk meningkatkan kompetensi SDM khususnya terkait budaya kerja organisasi yaitu implementasi nilai-nillai PERFECT (Profesional, Empati, Responsif, Fokus, Efisien, Cinta dan Terpercaya), dr.Suryo Purhananto, M.Kes, Dirut RSPAW mengawali sambutannya. Nilai tersebut menjadi dasar dalam penyusunan kegiatan dan games dalam kegiatan Capacity Building di Agrowisata Amanah Karang Anyar Surakarta ini, demikian beliau menambahkan.

Fun games, outing games rupanya berhasil memberikan suasana kebersamaan dan kekompakan diantara para pegawai, yang tercermin dalam keceriaan dan canda tawa tanpa memandang posisi jabatan di setiap kegiatan tersebut. Semoga evaluasi kinerja yang disampaikan oleh Direksi dan motivasi yang disajikan dalam acara ini, kedepan dapat sungguh menjadikan semangat baru demi suksesnya untuk lebih baik dan fokus dalam melayani masyarakat.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Akreditasi

Artikel