Rumah Sakit Paru Dokter Ario Wirawan Salatiga

Berita


RUANG PERAWATAN VIP BARU “MELATI”

Untuk menambah daya tampung pasien rawat inap, RS Paru dr. Ario Wirawan membuka ruang perawatan baru bernama Melati. Ruang perawatan VIP ini setara dengan ruang VIP Mawar yang sudah ada. Harga terjangkau dan sesuai dengan fasilitas dan pelayanan yang diberikan.

 

1 Comment to “RUANG PERAWATAN VIP BARU “MELATI””

  1. Setelah 6 hari dirawat di Ruang Melati, RSPAW, Salatiga saya sangat terkesan dengan keramahan yg kami terima, kebersihan, dan kenyamanan Ruang Melati. Selama ini yg ada dlm benak saya, dan mungkin jg Org lain yg blum pernah ke RSPAW, adalah bahwa Rumah Sakit Paru identik dengan orang2 batuk yg berisik, suara orang berdahak, dan suara nafas yg tersengal-sengal. Ternyata tidak demikian adanya.

    Hal inilah yg perlu mendapat porsi lebih dalam penyampaiannya ke masyarakat Jateng secara luas. Mengingat RSPAW merupakan satu-satunya rumah sakit paru di Jawa Tengah yang sangat layak di rekomendasikan.

    Ada beberapa hal yg ingin saya sarankan;
    1. Pelayanan yg baik dan memuaskan ini perlu selalu dijaga dan makin ditingkatkan. Agar kedepan RSPAW menjadi rumahsakit paru terbaik di Indonesia dan menjadi rujukan nasional.
    2. Promosi yang lebih intens ke seluruh wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya, agar masyarakat memiliki pengetahuan yang tepat tentang pengobatan pernafasan & penyakit paru-paru yg diderita keluarganya.
    3. Keberadaan POLI UMUM tidak mengaburkan kekhususan sebagai rumah sakit paru. Mungkin ke depan perlu adanya area terpisah bagi POLI UMUM tersebut. Hal ini untuk menjaga “Brand” sebagai rumah sakit khusus paru.

    Terima kasih…..

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Akreditasi

Artikel