Rumah Sakit Paru Dokter Ario Wirawan Salatiga

Berita


Sarasehan Keluarga Besar RSPAW Tahun 2013

Dalam suatu organisasi seringkali terjadi kesalahpahaman antara pimpinan dengan pegawai maupun antar pegawai yang disebabkan kurangnya komunikasi dan jarangnya silaturahmi. Hal inilah yang menjadi dasar RS Paru dr. Ario Wirawan dalam penyelenggaraan Sarasehan Keluarga Besar RSPAW di awal Tahun 2013. Dengan diselenggarakannya Sarasehan ini diharapkan komunikasi dan silaturahmi terjalin semakin kuat di antara pimpinan dengan pegawai maupun antar pegawai untuk menjadikan RS Paru dr. Ario Wirawan lebih baik dan membanggakan.

Dalam Sarasehan yang diselenggarakan pada tanggal 19 Januari 2013 terdapat serangkaian acara. Salah satunya adalah Pencanangan Rumah Sakit Berseri (Bersih, Sehat, Rapi, dan Indah) melalui Gerakan Penanaman 1.000 Pohon secara simbolis oleh jajaran Direksi yang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Sabtu Berseri secara rutin. Selain Pencanangan Rumah Sakit Berseri, diselenggarakan pula Soft Opening Gedung Diklat yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Direktur Utama RS Paru dr. Ario Wirawan yang kemudian diserahkan kepada Kepala Instalasi Diklat. Berbagai hiburan menambah kemeriahan dalam Sarasehan, di antaranya organ tunggal, drama, dance, grup band, nyanyian akustik gitar.

Dengan semangat yang berkobar dalam Sarasehan ini, Keluarga Besar RS Paru dr. Ario Wirawan diharapkan semakin bersemangat pula dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Akreditasi

Artikel