Rumah Sakit Paru Dokter Ario Wirawan Salatiga

Berita


SERAH TERIMA JABATAN ADMINISTRATOR ESELON III DI LINGKUNGAN RS PARU dr. ARIO WIRAWAN SALATIGA

SALATIGA (12/1) – Bertempat di Gedung Asma Lt. 3 dan dilaksanakan pukul 09.00 WIB dengan diawali menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan penandatanganan Naskah Berita Acara Serah Terima Jabatan, Pakta Integritas serta penyerahan Memori Jabatan yang disaksikan oleh dr. Suryo Purhananto, M.Kes selaku Direktur Utama RSPAW, hari ini (12/1) dilaksanakan acara Sertijab Kepala Bagian Administrasi Umum, Kepala Bidang Medik dan Kepala Bidang Keperawatan di lingkungan RSPAW.

 

Acara yang dihadiri oleh pejabat struktural dan kepala instalasi tersebut adalah upaya penyegaran yang diharapkan dapat meningkatkan kinerja yang PERFECT (Profesional, Empati, Responsif, Fokus, Efektif & efisien, Cinta dan Terpercaya). Adapun pejabat Eselon III yang mengemban tugas baru adalah Sri Haryanti, S.Kep menjabat sebagai Kepala Bagian Administrasi Umum, dr. Arif Kurniawan, MMR menjabat Kepala Bidang Medik dan Agus Fitrianto, S.Kep, Ns menjabat sebagai Kepala Bidang Keperawatan.

 

“Rotasi adalah hal yang biasa, jaga komunikasi yang baik antara pejabat baru dengan yang lama agar dalam pelaksanaan tugas tidak ada kendala, berjalan lancar dan lebih baik,” pesan Dirut dalam sambutannya. Rangkaian acara sertijab juga disampaikan kesan dan pesan dari pejabat lama, serta penyerahan SK baru kepada Joko Winarno, SKM, M.Kes, MM sebagai ketua SPI dan drg. Trianto Pronorahardjo sebagai Kepala Instalasi Rawat Inap.

 

Acara ditutup dengan pembacaan doa dan pemberian ucapan selamat dari para undangan yang hadir.

 

Mari berkarya untuk RSPAW lebih baik dan membanggakan. (humas_rspaw)

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Akreditasi

Artikel

  • PENGOLAHAN IPAL DENGAN SISTEM BIOFILTER PENGOLAHAN IPAL DENGAN SISTEM BIOFILTER
    November 14th, 2018 by
    Oleh : Instalasi Kesehatan Lingkungan RS. Paru dr. Ario Wirawan Salatiga  Kerabat paru, air limbah yang berasal dari limbah rumah sakit merupakan salah satu sumber pencemaran air yang sangat potensial.