Rumah Sakit Paru Dokter Ario Wirawan Salatiga

Berita


SERAH TERIMA JABATAN DIREKTUR KEUANGAN DAN ADMINISTRASI UMUM RSPAW DAN PELEPASAN KARYAWAN PURNA TUGAS

 

Salatiga (16/8) – Selasa (14/8) di Gedung Diklit RSPAW diadakan sertijab Direktur Keuangan dan Administrasi Umum serta pelepasan  karyawan purna tugas. Sertijab dari Direktur Keuangan dan Administrasi Umum,  dr. Juli Purnomo, Sp. P, MPH kepada dr. Farida Widayati, M.Kes  diwarnai haru, pasalnya selama 17 tahun dr. Juli Purnomo, Sp. P bertugas di RSPAW.  Begitu banyak kenangan indah telah diukir yang harus ditinggalkan untuk menduduki jabatan baru sebagai Direktur Medik dan Keperawatan RSUP dr. Soeradji Klaten. Sedangkan Ibu Kushariyani  adalah staf Instalasi Gizi yang memasuki masa purna bhakti setelah 36 tahun masa bakti berkarya.

 

Dalam pembukaan, Direktur Utama RSPAW, dr. Suryo Purhananto, M.Kes menyampaikan,  “Tidak ada perpisahan, yang ada hanya sebuah jarak yang membuat kita semua tidak dapat sering bertemu dengan dr. Juli dan Ibu Kushariyani, tetapi akan tetap terjalin silaturahmi antara kita. Saya ucapkan selamat menunaikan tugas baru di RSUP dr. Soeradji Klaten dan dengan harapan bisa memberikan nuansa positif dan segera menyesuaikan diri.  Begitu pula untuk Ibu Kushariyani, selamat menunaikan aktivitas baru setelah purna.”

 

Selanjutnya untuk sementara waktu Direktur Medik dan Keperawatan RSPAW,                dr. Farida Widayati, M.Kes akan mengemban tugas jabatan sebagai Plt Direktur Keuangan dan Administrasi Umum RSPAW (humas_rspaw)

 

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Akreditasi

Artikel

  • PENGOLAHAN IPAL DENGAN SISTEM BIOFILTER PENGOLAHAN IPAL DENGAN SISTEM BIOFILTER
    November 14th, 2018 by
    Oleh : Instalasi Kesehatan Lingkungan RS. Paru dr. Ario Wirawan Salatiga  Kerabat paru, air limbah yang berasal dari limbah rumah sakit merupakan salah satu sumber pencemaran air yang sangat potensial.