Rumah Sakit Paru Dokter Ario Wirawan Salatiga

Berita


Tahun Ini, Seribu Orang Lebih Meramaikan Bazar Ramadhan di RSPAW

1

Bazar Ramadan RS Paru dr. Ario Wirawan Salatiga 2013 telah dibuka pada hari ini Jum’at, tanggal 26 Juli 2013. Tepatnya pada pukul 08.30 pagi tadi bazar diresmikan oleh Direktur utama Rumah sakit  Paru  Ario Wiryawan  Bapak Hari Tri Murjatno bersama Bapak Mohammad Haris Wakil Walikota Salatiga yang ditandai dengan pemotongan pita dan pelepasan balon.

Kegiatan Bazar Ramadhan ini diikuti oleh kurang lebih 100 UMKM yang ada di Salatiga. Banyak sekali jenis barang-barang yang dijual belikan mulai dari Pakaian, kue-kue kering, aneka macam makanan dan keripik.

Selain itu banyak sembako bersubsidi yang disediakan diantaranya :

Telur dengan harga Rp 15000/ kg, dengan dibatasi max 5kg setiap pembelian

Gula Rp 10500/kg, Beras Rp 7500/kg, Rp 37000/5kg, dan Rp 75000/10Kg

Minyak Goreng  kemasan Rp 9900/1kg, Rp19800/2kg, 29700/3kg, Rp 39600/4kg, Rp 49500/5kg berlaku potongan 100  rupiah untuk setiap kelipatanya.

Dengan berbelanja minimal dengan harga Rp 30000 Pembeli akan mendapatkan 1 kupon yang nantianya akan diundi untuk mendapatkan hadiah. dalam acara Bazar ini RS PAW juga memberikan bingkisan sembako gratis yang diberikan kepada warga yang kurang mampu,  dalam hal ini sembako diberikan kepada Bapak Abdul Rohman sah satu warga Salatiga.

Selain Kegiatan Bazar ini pihak Rumah Sakit juga mengadakan kegiatan Lomba Mewarnai untuk TK besar, dan Hospital Visiting bagi siswa SD Kota Salatiga. Kegiatan ini dimaksudkan agar para anak-anak bisa ikut berpartisipasi, dan bagi siswa SD kegiatan mengunjungi Rumah Sakit bertujuan agar mereka bisa lebih mengenal tentang dunia kesehatan   beserta seluruh pengetahuan yang berhubungan dengan Rumah Sakit Paru.

Dalam pembukaanya Bapak Wakil Walikota mengatakan turut bangga dan sangat berterimakasih kepada RS Paru Ario Wiryawan khususnya kepada Badan Koordinasi Kerohanian Islam sebagai panitia terselenggaranya Bazar Ramadan ini. Menurutnya Kegiatan ini Sangat berguna. Selain untuk menyambut hari Raya Lebaran 1434 H  menurutnya kegiatan ini juga Pro terhadap terhadap anak, kesehatan, dan UMKM yang ada di Salatiga ini.

 

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Akreditasi

Artikel