Rumah Sakit Paru Dokter Ario Wirawan Salatiga

Berita


Temu Akrab RS Mata Cicendo Bandung di RSP dr. Ario Wirawan Salatiga

“Dekatkan Mata dengan Paru”

Salatiga – Menempuh jarak ratusan  kilo meter, akhirnya RS Mata Cicendo tiba di kota yang damai berhawa sejuk di kaki gunung Merbabu, Salatiga  (21/4) dalam rangka temu akrab dengan RSP dr.Ario Wirawan. Serangkaian kegiatan persahabatan dan temu akrab disusun mulai dari wisata kereta api diesel tempoe doeloe dari museum kereta api Ambarawa menuju Stasiun Tuntang yang diwarnai keceriaan, tawa dan canda mengiringi perjalanan selama kurang lebih1 jam itu dengan lembayung senja yang menyinari Rawa Pening menambah elok mata memandang.

Menjelang maghrib, rombongan bergegas menuju ke Eling Bening, sebuah tempat yang berada diatas perbukitan di daerah Bawen, tidak jauh dari Stasiun Ambarawa. Sejauh mata memandang, terlihat keindahan Rawa Pening dikelilingi eichhornia crassipes (enceng gondok). Puncak acara malam akrab diisi dengan serangkaian olah raga badminton dan futsal serta hiburan karaoke yang digelar di Gedung Diklat RSPAW dan Centro Futsal. Kehangatan jahe dalam minuman ronde yang tersaji sebagai salah satu ciri khas minuman Salatiga dan kemeriahan suasana menghapus dingin hawa malam Kota Salatiga.

Pimpinan tim PMN RS Mata Cicendo dr.M.Kautsar Boesoirie,SpM(K),MM, Ketua SPI RS Mata Cicendo, menyampaikan bahwa merasa perlu diadakan kunjungan seperti ini. Selain untuk bersilaturahmi tentu saja dapat menjadi media saling berbagi pengetahuan baik itu pelayanan maupun fasilitas. Temu akrab ini menggugah kenangan lama dalam suka dan duka antara PMN RS Mata Cicendo dengan dr.Suryo Purhananto, M.Kes sebagai Direktur Utama RSPAW, yang sebelumnya telah mengabdi di PMN RS Mata Cicendo sebagai Direktur Umum,SDM dan Pendidikan. Semoga silaturahmi ini menjadi budaya dalam kebersamaan memajukan institusi masing-masing dan menambah wawasan dalam pekembangan layanan (humas RSPAW)

 

——–
Instalasi Humas & Pelayanan Pelanggan
RS Paru dr. Ario Wirawan Salatiga
Jl. Hasanuddin No. 806
Salatiga, Jawa tengah, Indonesia
Phone : 0298-326130
Fax     : 0298-322703

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Akreditasi

Artikel