Rumah Sakit Paru Dokter Ario Wirawan Salatiga

Berita


Workshop Peningkatan Mutu dan Keselamatan Pasien

Salatiga [17/3] – Mutu dan keselamatan pasien sebenarnya sudah tertanam dalam kegiatan pekerjaan tenaga kesehatan profesional dan staf lainnya dalam kesehariannya. Untuk lebih memahami bagaimana perbaikan dapat benar-benar membantu pasien dan mengurangi resiko,  RS Paru dr. Ario Wirawan mengadakan kegiatan workshop  Peningkatan Mutu dan Keselamatan Pasien.

Acara ini diadakan hari ini mulai puluk 08.00 -11.30 WIB dan bertempat di Aula Asma Gd. Asma Lt 3 dan diikuti 70 orang peserta.  Pembukaan workshop dilakukan oleh Dirut RSPAW, dr. Suryo Purhananto, M.Kes dan setelah acara pembukaan diselipkan sosialisasi hand hygiene oleh Tim Pokja PPI yang merupakan bagian acara lain dariu RSPAW pada hari ini dalam rangka Memperingati HUT PPNI ke 43. Rangkaian acara dari workshop antara lain Overview akreditasi 2012, Pelaporan Indikator Mutu RS, Investigasi sederhana, RCA FMEA, pretes dan postest.

“Kami berharap Peserta dapat merencanakan program  peningkatan mutu dan program keselamatan pasien,” demikian dr. Arif Kurniawan menyampaikan tujuan dilaksanakannya workshop ini.

 

==================

Instalasi Humas & Pelayanan Pelanggan

RS Paru dr. Ario Wirawan Salatiga
Jl. Hasanuddin No. 806
Salatiga, Jawa tengah, Indonesia
Phone : 0298-326130
Fax     : 0298-322703

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Akreditasi

Artikel