Rumah Sakit Paru Dokter Ario Wirawan Salatiga

LELANG, Lelang Berjalan, PENGADAAN BARANG/ JASA, Pengumuman


PENGUMUMAN LELANG OBAT GENERIK ITEMIZED TH 2014

 

PENGUMUMAN PELELANGAN  SEDERHANA ITEMIZED OBAT-OBATAN DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor:KN.01.01/ULP/282/2014

 

Pokja Pengadaan Obat dan Alkes ULP pada RS Paru dr. Ario Wirawan Salatigaakan melaksanakan Pelelangan Itemized Obat-obatan dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:

 

1.   Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan     : Pengadaan Obat-obatan Tahun Anggaran 2014

Lingkup pekerjaan           : Pengadaan Obat-obatan Instalasi Farmasi

Nilai total HPS                   : Rp. 544.488.416,- ( Lima ratus empat puluh empat juta empat ratus delapan puluh delapan ribu empat ratus enam belas rupiah )  

 Sumber pendanaan          : DIPA RS Paru dr. Ario Wirawan Salatiga Tahun Anggaran 2014

 2.   Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang/jasa yang memenuhi persyaratan lembar data kualifikasi

3.   Pelaksanaan Pengadaan

Tempat                                : Ruang ULP RS Paru dr Ario Wirawan Salatiga

Web                                     : www.rspaw.or.id

4.   Jadwal PelaksanaanPengadaaan

 

No

Kegiatan

Hari/tanggal

Waktu

1.

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan

Selasa-Kamis/ 11-20 Maret 2014

08.00-13.00

Kecuali jumat: 08.00-11.00

2.

Pemberian Penjelasan

Jumat/14 Maret 2014

09.00-10.00

 

3.

Pemasukan Dokumen

Jumat-Jumat/14- 21 Maret 2014

08.00-13.00

Kecuali jumat : 08.00-11.00

4.

Pembukaan Dokumen Penawaran

 Jumat/21 Maret 2014

10.00-selesai

5.

Evaluasi Penawaran

Sabtu-Selasa / 22 Maret-1 April 2014

08.00-selesai

Kecuali jumat : 08.00-10.00

6.

Pengumuman Pemenang

Rabu/2 April 2014

08.00 -13.00

7.

Masa Sanggah

KamisSabtu/35 April 2014

09.00-12.00

8.

Penerbitan SPPBJ

Senin / 7 April 2014

08.30-12.00

9.

Penandatangan Kontrak

SelasaSelasa/8-22 April 2014

09.00-13.00

Kecuali Jumat 09.30-11.00

                                                                                                               

5.   Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa tanda pengenal dan surat kuasa bermeterai dari direktur utama/pimpinan perusahaan/pengurus koperasi/kepala cabang/pejabatyang menurut Perjanjian Kemitraan/Kerja Sama Operasi berhak mewakili Kemitraan/KSO.

 6.   Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.

 7.   Dokumen Pengadaan dapat diambil sesuai jadwal dalam bentuk softcopy yang sudah disediakan panitia.

 8.   Semua peserta diwajibkan  membawa flashdisk pada saat pengambilan dokumen.

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Salatiga, 11 Maret 2014       

Pokja Pengadaan Obat dan Alkes

Unit Layanan Pengadaan

RS Paru dr. Ario Wirawan Salatiga


Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Akreditasi

Artikel