Salatiga (26/9) – Semarak baju adat pagi ini memenuhi lapangan parkir Klinik Respirasi RSPAW, seperti berada dikeindahan Indonesia yang beraneka ragam suku dan budayanya. Hari ini Selasa, (26/9) 83 tahun sudah RSPAW hadir sebagai rumah sakit khusus yang memberikan pelayanan terpercaya kesehatan paru.

Upacara bendera dengan memakai baju adat Indonesia berlangsung khidmat dan seluruh petugas terdiri dari para dokter spesialis dan dokter umum ternyata mampu dan baik dalam menjalankan tugasnya. Sebagai Komandan Upacara ditunjuk dr. Puguh Sihwidijono, Msi. Med, Sp. B dengan  inspektur upacara dr. Suryo Purhananto, M. Kes, Direktur Utama.  Dalam upacara ini juga diserahkan hadiah kepada para pemenang lomba-lomba yang merupakan rangkaian acara peringatan HUT, yaitu Lomba BHD dan Lomba Kebersihan, Kerapian Lingkungan Kerja dan Penampilan  Karyawan.

Acara dilanjutkan kunjungan dan pemberian cinderamata kepada pasien rawat inap kelas 3 dan rawat jalan serta donor darah yang ditutup dengan foto bersama dan menikmati hidangan yang telah disediakan oleh Instalasi Gizi sambil menikmati alunan musik dari Respira Akustik Band.

Semoga dengan usia 83 tahun ini, kedepan RSPAW semakin lebih baik dan membanggakan dalam memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat.  (humas_rspaw)

Similar Posts