Berita


Pegawai RSPAW Sudah Terima Vaksin Dua Kali

Pemberian vaksin covid-19 yang pertama kepada pegawai Rumah Sakit Paru dr. Ario Wirawan Salatiga baik tenaga kesehatan maupun umum digelar sejak Senin 25/1/2021 di Gedung Diklit, Klinik Respirasi dan Non Respirasi dan berlangsung selama 4 hari. Sebanyak 368 pegawai yang telah menerima vaksin, sedangkan 50 orang belum berhasil divaksin karena kesehatannya belum memenuhi syarat.

Terkait dengan pelaksanaan pemberian vaksin, petugas kesehatan seluruhnya tenaga internal RSPAW. “ Bilamana terjadi kejadian ikutan pasca-imunisasi (KIPI) telah disiapkan ruang observasi dan peralatan untuk antisipasi kejadian syok anafilaktik ,serta ambulans yang siap setiap saat bila diperlukan “, jelas dr Farida Dirut RSPAW saat membuka acara.

Vaksin tahap kedua dimulai hari Senin 8/2/2021 yang dipusatkan di gedung Diklit , berharap pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan baik sebagai bagian dari upaya untuk mencapai kekebalan.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Akreditasi

Artikel

  • NUTRISI SEIMBANG SAAT PUASA RAMADHAN NUTRISI SEIMBANG SAAT PUASA RAMADHAN
    April 15th, 2021 by
    Oleh Vitta Galih Ariacita, S.Gz Puasa adalah menahan diri dari hal-hal yang membatalkan puasa sejak terbit fajar hingga terbenam matahari dengan niat puasa (Abdul Wahid, Ramli, 2017). Puasa Ramadhan merupakan