
Dalam rangka Peringatan Dasawarsa Hari Pelanggan Nasional 2012, pada tanggal 4 September 2012 Keluarga Besar RS Paru dr. Ario Wirawan menyelenggarakan kegiatan, di antaranya :
-
Penyematan PIN Peringatan Dasawarsa Hari Pelanggan Nasional 2012 kepada perwakilan karyawan. Hal ini dilakukan sebagai pencerminan komitmen karyawan RS Paru dr. Ario Wirawan terhadap pelanggan (customer care).
-
Sapa pelanggan. Direksi beserta Jajaran Struktural dan Fungsional melakukan ramah tamah atau dialog dengan pelanggan dan membagikan bingkisan sebagai wujud penghargaan kepada pelanggan (pasien dan keluarganya), baik di poliklinik eksekutif, poliklinik regular (terpadu), dan ruang perawatan kelas III.
Melalui dialog yang dilakukan dengan pelanggan, diperoleh beberapa pendapat tentang RS Paru dr. Ario Wirawan, antara lain sebagai berikut :
-
Ungkapan terima kasih pelanggan atas keramahan dokter dan perawat dalam memberikan layanan.
-
RS Paru dr. Ario Wirawan kini telah mengalami peningkatan yang lebih baik, seperti lebih bersih, lebih nyaman, dan lebih informatif karena telah didukung dengan sarana prasarana yang lebih maju.
-
Pelanggan (pasien dan keluarganya) yakin dan mempercayakan kesembuhan pada RS Paru dr. Ario Wirawan.
-
Keberadaan dan performa RS Paru dr. Ario Wirawan kini dirasakan lebih baik dan tidak akan pernah didapat di daerah lain.