Upacara 17 Agustus 2017 RSPAW “MARI KERJA BERSAMA”

Salatiga (17/8) – RSPAW menggelar upacara bendera untuk menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 yang jatuh tepat pada Kamis (17/8/2017) ini. Tepat pukul 06.30 WIB seluruh pegawai memasuki Halaman Parkir RSPAW dalam rangka pelaksanaan upacara bendera memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72. Upacara yang digelar rutin setiap tahunnya ini berlangsung khidmat dengan inspektur upacara Direktur Utama, dr. Suryo Purhananto, M. Kes dan sebagai Komandan Upacara kali ini ditunjuk Eko Mujiono S, Ka. Instalasi Kesehatan lingkungan.

Dalam amanatnya Dirut menyampaikan arti kemerdekaan, bagaimana kita harus selalu mengingat perjuangan para pahlawan dalam merebut tanah air kita dari tangan penjajah dan kewajiban kita menjaga serta mempertahankannya serta memberikan motifasi kepada segenap pegawai untuk ikut berperan aktif dengan semboyan kemerdekaan tahun ini Indonesia Kerja Bersama.

 

Rangkaian acara dalam upacara ini dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada 8 orang pegawai yang telah 24 tahun berkarya, Bhakti Karya Husada Triwindu. Selain itu juga dilakukan penyerahan kenaikan pangkat kepada 8 orang pegawai dan 5 orang pegawai teladan periode 2016 -2017.  Dirut berpesan bahwa penghargaan tersebut bukan hanya simbol semata tetapi harus menjadi penyemangat untuk meningkatkan kinerja agar lebih baik dalam kerja bersama mewujudkan RSPAW lebih baik dan membanggakan (Humas RSPAW)

Similar Posts