PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA ITEMIZED OBAT-OBATAN DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor:KN.01.01/ULP/282/2014
Pokja Pengadaan Obat dan Alkes ULP pada RS Paru dr. Ario Wirawan Salatigaakan melaksanakan Pelelangan Itemized Obat-obatan dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:
1. Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Obat-obatan Tahun Anggaran 2014
Lingkup pekerjaan : Pengadaan Obat-obatan Instalasi Farmasi
Nilai total HPS : Rp. 544.488.416,- ( Lima ratus empat puluh empat juta empat ratus delapan puluh delapan ribu empat ratus enam belas rupiah )
Sumber pendanaan : DIPA RS Paru dr. Ario Wirawan Salatiga Tahun Anggaran 2014
2. Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang/jasa yang memenuhi persyaratan lembar data kualifikasi
3. Pelaksanaan Pengadaan
Tempat : Ruang ULP RS Paru dr Ario Wirawan Salatiga
Web : www.rspaw.or.id
4. Jadwal PelaksanaanPengadaaan
No |
Kegiatan |
Hari/tanggal |
Waktu |
1. |
Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan |
Selasa-Kamis/ 11-20 Maret 2014 |
08.00-13.00 Kecuali jumat: 08.00-11.00 |
2. |
Pemberian Penjelasan |
Jumat/14 Maret 2014 |
09.00-10.00
|
3. |
Pemasukan Dokumen |
Jumat-Jumat/14- 21 Maret 2014 |
08.00-13.00 Kecuali jumat : 08.00-11.00 |
4. |
Pembukaan Dokumen Penawaran |
Jumat/21 Maret 2014 |
10.00-selesai |
5. |
Evaluasi Penawaran |
Sabtu-Selasa / 22 Maret-1 April 2014 |
08.00-selesai Kecuali jumat : 08.00-10.00 |
6. |
Pengumuman Pemenang |
Rabu/2 April 2014 |
08.00 -13.00 |
7. |
Masa Sanggah |
Kamis–Sabtu/3–5 April 2014 |
09.00-12.00 |
8. |
Penerbitan SPPBJ |
Senin / 7 April 2014 |
08.30-12.00 |
9. |
Penandatangan Kontrak |
Selasa–Selasa/8-22 April 2014 |
09.00-13.00 Kecuali Jumat 09.30-11.00 |
5. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa tanda pengenal dan surat kuasa bermeterai dari direktur utama/pimpinan perusahaan/pengurus koperasi/kepala cabang/pejabatyang menurut Perjanjian Kemitraan/Kerja Sama Operasi berhak mewakili Kemitraan/KSO.
6. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.
7. Dokumen Pengadaan dapat diambil sesuai jadwal dalam bentuk softcopy yang sudah disediakan panitia.
8. Semua peserta diwajibkan membawa flashdisk pada saat pengambilan dokumen.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Salatiga, 11 Maret 2014
Pokja Pengadaan Obat dan Alkes
Unit Layanan Pengadaan
RS Paru dr. Ario Wirawan Salatiga